Laman

Rabu, 25 Februari 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime
Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime 
Samsung Galaxy Grand Prime merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Grand yang dibuat oleh samsung. Produk terbaru ini sudah memiliki banyak fitur serta variasi yang tidak dimiliki oleh pendahulunya.

Samsung Galaxy Grand Prime memiliki fitur dual sim card GSM, sehingga memudahkan anda dalam menggunakan kartu atau provider yang berbeda. Jadi misalnya anda memilih provider X karena memiliki biaya internet yang murah, anda juga bisa memakai provider Y karena mudah dalam berkomunikasi dan sinyal selalu full.

Samsung Galaxy Grand Prime mendukung jaringan 2G Dan 3G, serta GPRS, EDGE, Dan HSDPA, dari beberapa jaringan diatas anda bisa menggunakan Samsung Galaxy Grand Prime untuk beinternernet ria dengan kecepatan yang luar biasa.

Samsung Galaxy Grand Prime memiliki kapasitas memori internal dan eksternal yang lumayan besar, untuk memori internal, Samsung Galaxy Grand Prime memiliki kapasitas 8Gb(Giga bytes) dan untuk kapasitas memori eksternal mampu hingga 64Gb(Giga Bytes) dengan fitur ini, anda bisa menyimpan seluruh data yang anda miliki di sebuah Samsung Galaxy Grand Prime. Kekurangan dari Samsung Galaxy Grand Prime adalah smartphone ini hanya memiliki RAM(Random Access Memory) 1 Giga bytes, sangat minim untuk sebuah smartphone secanggih ini. Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan sistem operasi Android Versi 4.4.2. Versi android ini merupakan versi android keluaran tahun 2014 atau disebut Kitkat.

Samsung Galaxy Grand Prime memiliki kamera belakang yang beresolusi 8mp yang memiliki ukuran 3264 X 2448 Piksel. dari resolusi yang lebih besar, maka dapat menghasikan kualitas foto yang lebih baik.Samsung Galaxy Grand Prime juga memiliki fitur yang mendukung kamera, diantaranya LED Flash, Auto Focus, Geo-Tagging, Touch Focus, tidak hanya foto, tetapi video juga memiliki kualitas yang tinggi, yaitu 1080p@30fps. Samsung Galaxy Grand Prime juga memiliki keunggulan yaitu, memiliki kamera depan beresolusi 5mp, cukup besar dan sangat cocok untuk kalian yang suka selfie.

Samsung Galaxy Grand Prime juga memiliki prosesor yang sudah mendukung Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Jadi prosesor ini memberikan kecepatan yang lebih cepat untuk aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan. Samsung Galaxy Grand Prime memiliki baterai Li-lon yang berkapasitas 2600 mAh.

Samsung Galaxy Grand Prime hanya mendukung tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Samsung Galaxy Grand Prime memiliki berat sekitar 156 gram, kelihatan lebih berat jika dibandingkan dengan smartphone dengan ukuran layar yang sama.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime:

General:

Network:
GSM/2G/3G/EDGE/GPRS/HSDPA

Layar:

Tipe:
TFT Capacitive Touchscreen, 16M colors

Dimensi:

Ukuran:
144.8 X 72.1 X 8.6 mm

Berat:
156 gram

Audio:

Fitur:
Getar, Wav, Mp3, Speackers

Memory:

Internal 8gb, External Up to 64gb, Ram 1gb

Koneksi:

Data:
HSDPA, 3G, 2G, HSUPA, Edge

Lain: 
Bluetooth
Wi-fi
Hotspot

Kamera:

Primer/Belakang: 8mp
Depan: 5mp
Video Record: 1080p@30fps

Baterai:

Tipe:
Li-ion 2600 mAh

Lain:

Os: Android 4.4 Kitkat
CPU: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
Browser: HTML
GPS
Dan Lain-lain

HARGA:

Untuk harga Samsung Galaxy Grand Prime diperkirakan sekitar 2.500.000, harga tersebut memang pantas dan sesuai dengan fitur-fitur yang akan anda rasakan

11 komentar:

  1. keren itu prime gan, 2.5jt udh josss bgt apa lg buat selfie

    BalasHapus
  2. mantep smartphonenya jd pengen beli

    BalasHapus
  3. Bagus sih, tapi masih sayang sama smartphone lama, jadi nyimak aja ya gan :) hehe

    BalasHapus
  4. nice info gan..
    Please visit www.adikaliptuz.com

    BalasHapus
  5. Jadi pingin beli Hp Samsung Galax, tpi gwe belum ada duitnya. heheh Thanks gan.

    BalasHapus
  6. Ulasannya cukup lengkap juga, ponsel yang bagus nih buat rekomendasi, makasih mas.

    Moga nanti ada budgetnya.

    BalasHapus
  7. Pada era sekarang berbisnis jual beli lewat group atau fitur Marketplace sangat menyenangkan dari segi waktu dan fleksibel ketika diakses lewat smartphone. Dunia industri digital terus berkembang seperti layaknya facebook sudah mengeluarkan fitur percobaan untuk marketplace di dashboardnya. Lalu bagaimana mengaktifkan kembali untuk fitur marketplace facebook.

    Source: Cara Mengaktifkan Kembali Marketplace Facebook


    BalasHapus